Tautan Ukhwah

Monday, July 9, 2012

Nasihat Untuk Hati Yang Gusar & Gundah

                                                                               

“Dalam jantung hati ada keserabutan yang tidak dapat dibersihkan melainkan dengan mengadap Allah,

padanya ada kesunyian yang tidak dapat dihilangkan melainkan perdampingan dengan Allah,

padanya ada dukacita yang tidak dapat ditanggalkan kecuali dengan kegembiraan mengenali Allah,

dan ketulusan berhubungan denganNya,

 padanya ada kegusaran yang tidak ditenangkan melainkan bersama Allah,

dan kembali kepadaNya, 

padanya ada api kedukaan yang tidak dapat dipadamkan melainkan redha dengan perintah, larangan dan ketentuan Allah,

menghayati kesabaran sehingga bertemuNya,

padanya ada kefakiran yang tidak dapat ditampung melainkan dengan cinta dan penyerahan diri kepada Allah,

sentiasa mengingatiNya,

 keikhlasan yang benar kepadaNya”.


(Imam Ibnu Qayyim Al-Jauziyah)

1 comment:

  1. CERITA INI BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA DAN BUKAN CERITA KARANGAN DARI SAYA,INI CERITA HIDUP SAYA..!!!
    Percaya Gak Percaya Itu Terserah Dari Saudara-Saudari Sekalian.

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI JAYABAYA…Angka Togel AKI JAYABAYA Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat AKI JAYABAYA..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D…Bagai di sambar Petir..Ternyata Angka Ritual Ghoib AKI JAYABAYA…Bener2 Tembus 4D Langsung…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara-saudari yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer AKI JAYABAYA 082_333_390_858.
    INSYA ALLAH BELIAU TIDAK SEPERTI DUKUN LAIN PALSU/PENIPU...
    KARNA DULUNYA SAYA SERING MEMHUBUNGI DUKUN DUKUN LAINNYA,TAPI SAYA MALAH KENA TIPU,AKI JAYABAYA YANG ASLI…
    (((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    **** BELIAU JUGA BISA MEMBERIKAN SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN INSTANT.
    2.UANG GAIB / UANG BALIK
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.JUAL KERIS PUSAKA
    5.JUAL PERMATA REJEKI
    6.PELARIS DAGANGAN/JUALAN
    7.DLL

    …=>AKI JAYABAYA<=…
    Contact Number Call/SMS : 082333390858 /or/ +6282333390858
    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI JAYABAYA…

    clik>>> http://rahasiangkatogel.blogspot.com

    ReplyDelete